Panduan pergi ke The Peak – Hongkong

“Pergi ke Hongkong kalo tidak mengunjungi The Peak seperti punya pacar tapi ga mau dipeluk … Piuuuh garing banget” Wkwkwkwk

Menuju The Peak ini harus naik trem dulu yang berjalan miring ke atas melewati pemandangan yang super duper seru tapi bagaimana jalan menuju Tram Lower Terminus The Peak ( terminal trem bagian bawah… ga enak banget ya kalo di bahasa Indonesia-kan? ) ?

1. Jalan kaki dari Stasiun MTR Central ambil exit J2 naik keatas ke ground level, belok kanan melewati Chater Garden’s Road and terus jalan keatas melewati Garden’s Road. Kalo kamu ketemu Bank of China Tower dan Citibank Plaza di sisi kiri jalan dan ketika noleh ke kanan ada St. John’s Cathedral berarti kamu di arah yang benar lurus aja sampai
ketemu terminal trem bagian bawah.

2. Ambil shuttle bus no. 15C dari The Central ( dekat Star Ferry Pier 8 ) Bus Terminus.

Jadwal setiap hari jam 10 pagi – 11.40 malam
Frekuansi : 15 – 20 menit
Harga : HK$ 4.20 ( bisa bayar menggunakan Octopus Card )

3. Ambil bis no.15 dari Central Pier 5 jurusan The Peak

Jadwal setiap hari jam 10 pagi – 12.15 malam
Frekuansi : 7 – 15 menit
Harga : HK$ .80 ( bisa bayar menggunakan Octopus Card )

4. Naik minibus 1 dari terminal induk dekat stasiun MTR Hongkong, Exit E

5. Naik TAXI, dengan alamat :
Peak Tram Lower Terminus
33 Garden Road, Central Hongkong

atau copy dan tunjukan tulisan ini ke sopir taxi : ”中環花園道山頂纜車總站”

Selamat menikmati kota Hongkong dari ketinggian 1300 kaki diatas permukaan laut … Ingat kalo bawa pasangan wajib foto pelukan disini …wkwkwkkwkwk

#traveltips : Pergi disaat sore menjelang malam maka kamu akan mendapatkan pemandangan yang spektakuler perbedaan saat terang dan gelap , buktikan deh!

2 comments

  1. I must thank you for the efforts you’ve put in writing this site. I really hope to view the same high-grade content by you in the future as well. In truth, your creative writing abilities has motivated me to get my very own site now 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *